TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI

Minggu, 21 Februari 2016

APLIKASI LAPORAN BOS ALPEKA 2015 VERSI 104 DAN TUTORIAL LENGKAP

Dua hari yang lalu saya sempat mengikuti pelatihan BOS untuk Aplikasi Terbaru yakni ALPEKA 2015 Versi 104, dalam pelatihan tersebut ternyata banyak sekali perbedaan mulai dari tampilan hingga cara input transaksinya, dan juga sudah mengalami perbaikan bugs dari aplikasi BOS / ALPEKA Versi sebelumnya.

Nah berhubung tutorialnya cukup panjang jadi tidak mungkin saya share disini, jadi silahkan download saja langsung aplikasinya, Sebagai tambahan berikut saya tampilkan beberapa screenshot tampilan Aplikasi BOS terbaru ini.

Perlu diingat sebelum anda mengisi transaksi pada aplikasi ini ada baiknya anda harus benar-benar membaca panduannya terlebih dahulu dan jangan terburu-buru untuk mengisi aplikasi tersebut, mengingat dalam aplikasi terbaru tersebut sedikit berbeda walaupun pada dasarnya sama dengan aplikasi sebelumnya. Dan untuk tutorial lainnya seputar BOS terbaru akan saya share pada posting selanjutnya. Silahkan download Aplikasi BOS ALPEKA 2015 Versi 104 dan Tutorial Lengkapnya di bawah ini :

 
Posting by. ARISNANDAR

0 komentar:

Posting Komentar